PAKET 3 HARI 2 MALAM PULAU BELITUNG

source: www.adadiskon.com

Kenal sama gambar diatas ini? YA, ini adalah Belitung Island. Pulau Belitung sendiri termasuk pulau terkaya yang ada di Indonesia. Terlebih lagi semenjak film Laskar Pelangi menggeber masyarakat Indonesia, pulau ini semakin banyak diminati oleh banyak orang. Seperti yang dapat dilihat diatas bahwa pulau Belitung memiliki bebatuan yang besar dan pasir putih yang  bertebaran dengan indahnya dipinggir pantai.

Kami, DMS Tours and Travel menawarkan paket menarik dan murah untuk kalian dapat menikmati keindahan Belitung Island! Bukan hanya sekedar datang ke pulau ini saja, tapi kami memberikan tour ke beberapa titik pulau lainnya seperti pulau Lengkuas, pulau Pasir, dan pulau lainnya. DAN, kami menawarkan kalian untuk dapat melihat tempat dimana film Laskar Pelangi dibuat, yaitu Gantong.

Gantong: Tempat Laskar Pelangi
source: www.pantaitimah.com

Paket yang kami tawarkan bukan sembarang paket, karena kami memberikan fasilitas yang sudah pasti terjamin dan memuaskan. Seperti contoh, kami menawarkan penginapan di salah satu hotel yang masuk 10 kamar hotel terbaik di Pulau Belitung, yaitu hotel Melati.

DETAIL
Include:
- Hotel Melati AC
- Transportasi AC 
- Makan Sesuai Program
- Boat Ke Pulau Wisata
- Tiket Tempat Wisata
- Alat Snorkeling
Exclude:
- Kebutuhan Pribadi
- Jajanan di luar program
- Tiket Pesawat
Tujuan Wisata:
- Kampit & Temple
- Manggar & Kedai Kopi
- Tour Laskar Pelangi di Gantong
- Danau Kaolin
- Tour Pulau (pulau pasir, pulau lengkuas, pulau burung, pulau kepayang, pulau batu belayar)

Kalian dapat menikmati keseluruhan keindahan pulau Belitung selama 3 hari 2 malam hanya dengan harga: 
Rp 1.150.000 /pax / 6 orang
Rp 995.000 /pax / 12 orang

So, tunggu apalagi? Buat kalian yang suka banget sama film Laskar Pelangi dan pengen liat bagaimana suasana tempat real mereka, ayo ke pulau Belitung dengan paket dari DMS! 

Ps. ajak semua teman-teman atau keluarga kamu yang banyak agar dapat penawaran termurah dari DMS Tours and Travel. Enjoyed!

For more info, simply contact us on:
Phone: 021-29841965
Email: dms_travel@indo.net.id

0 comments:

Post a Comment

 

INSTAGRAM (@dmstravel)

CONTACT US

PT Dirgantara Makmur Sejahtera Jl. Akses UI no 10, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat Phone: 021-29841965 Fax: 021-29479241 Email: dms_travel@indo.net.id